Wednesday 10 August 2011

Focus On Wedding

Sudah lama juga yah, saya tidak menulis di blog ini, hampir setengah tahun. Malu benar rasanya, hehe. Maklum kemarin sangat sibuk mempersiapkan pesta pernikahan yang alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dan lancar, berkat doa dan restu dari kerabat dan teman- teman semua.

Ternyata mempersiapkan pesta pernikahan itu tidaklah mudah, saya dan istri sudah mempersiapkannya satu tahun yang lalu. Dari memesan gedung, rias pengantin, baju pengantin, katering, foto (pra wedding & wedding), undangan dan wedding organizer. Hampir tidak terasa waktu sudah satu tahun dan akhirnya sudah terlaksana juga pesta pernikahan kami.

Kesibukan kami dalam mempersiapkan pesta pernikahan sangat menyita waktu, apalagi pada hari- hari terakhir menjelang pernikahan. Saya sampai berucap, "Kapok dah gw, ga akan mau gw nikah lagi, ribet bener dan cape banget rasanya."

Sekarang kami menata kembali apa target kami selanjutnya, untuk dapat mengemban amanah dari Allah SWT. Kami pun sedang menyiapkan pondasi dan bekal untuk menghadapi langkah kami ke depan, untuk menjadikan kami sebagai keluarga yang sakinah mawadah dan warahma, amieeeeeen...

Saking semangatnya, saya juga sudah mulai memperbaharui tampilan di blog ini. Semoga blog ini akan terus eksis sampai kapan pun, dan dapat bermanfaat bagi kita semua, ambil manfaatnya dan luruskan bila ada yang salah dalam penulisan blog ini.

Best regards,

Slamet Wiharto

No comments: