Thursday 2 November 2017

Lemlit Trijurnal Sarana Mencerdaskan Bangsa


Lemlit Trijurnal yang dimiliki Universitas Trisakti, berisikan e-jurnal dari semua program studi di lingkungan civitas akademika Universitas Trisakti. Jurnal-jurnal yang merupkan hasil penelitian dari para mahasiswa dan dosen, dapat di upload disini dan dapat dibaca dan bermanfaat bagi siapa saja yang mengaksesnya, sesuai dengan kebutuhannya.

Penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para akademisi, diharapkan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi dimasyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sekaligus dapat menambah khazanah keilmuan. Penelitian-penelitain yang dilakukan biasanya berangkat dari sebuah masalah ataupun persoalan yang ada, dengan diteliti atau dengan mengadakan penelitian diharapkan persoalan-persoalan tersebut dapat dipecahkan dan menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi si peneliti maupun masyarakat, lembaga, pemerintah dan sebagainya.

Lemlit Trijurnal, Insha Allah dapat mengakomodir itu semua, misal bila ingin meneliti yang berkaitan dengan persoalan ekonomi, maka dapat dilihat jurnal-jurnal terdahulu atau penelitian sebelumnya yang ada pada jurnal, maka kunjungilah Lemlit Trijurnal. Carilah jurnal yang berkaitan dengan penelitiannya, misalnya Jurnal Media Riset Bisnis & Manajemen, Jurnal Manajemen & Pemasaran Jasa, Media Riset Akuntansi, Auditing & Informasi, Media Ekonomi, The Indonesian Management & Accounting Research (IMAR) dan Business & Entrepreneurial Review (BER).

Mengunjungi Lemlit Trijurnal  untuk penelitian atau menambah wawasan keilmuan yang up to date, diharapkan dapat menumbuh kembangkan ide-ide, inspirasi, inovasi dan gagasan-gagasan, kebermanfaatan Lemlit Trijurnal dapat dirasakan bagi siapa saja yang mengaksesnya, sehingga yang mengaksesnya dapat menjadi lebih cerdas dari sebelumnya, lebih kritis dan berwawasan keilmuan yang luas untuk menyikapi persoalan hidup.

No comments: